Artikel

WARGA DESA TERIMA VAKSIN COVID-19 TAHAP 1

30 Juni 2021 08:06:21  Administrator  84 Kali Dibaca  Berita Desa

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Puskesmas 1 Tembuku diikuti oleh sejumlah warga Desa Undisan yang berumur 18tahun s/d 59Tahun. Vaksinasi ini digelar di 3 titik wilayah Desa Undisan yaitu Di Balai Banjar BR. Dinas Tabunan,Balai Banjar Dinas Undisan Kaja dan Balai Wantilan Desa Adat Undisan Kelod.

Puskesmas 1 Tembuku menggelar kegiatan bertajuk Gertak Vaksinasi Nasional “Kegiatan vaksinasi nasional ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk di wilayah Desa Undisan dipusatkan di 3 Titik yang di sebutkan diatas, selain itu Puskesmas 1 Tembuku juga melaksanakan Kegiatan Vaksin di Wilayah Kecamatan Tembuku Lainnya sedangkan jika ada warga yang tidak sempat datang pada saat gerakan Vaksin Nasional juga bisa melakukan Vaksin Covid-19 di Puskesmas 1 Tembuku dengan jadwal menyesuaikan.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan oleh personel Tim  Puskesmas 1 Tembuku di dampingi langsung oleh perbekel Desa Undisan (I Ketut Suardikayasa) dan di pantau langsung oleh Bhabinsa dan Babinkamtibmas Desa Undisan,dalam kegiatan ini Dokter Dr. A.A Ngurah Dwi Kurniawan selaku dokter penangung jawab Vaksinasi memberi pemahaman langsung kepada warga yang mengikuti vaksin agar tidak percaya terhadap berita hoax yang tersebar terkait vaksinansi Covid-19, dan menerangkan apa saja efek serta apa saja yang dapat dilakukan setelah melakukan Vaksinasi, kegiatan berjalan dengan lancar dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

KONTAK KAMI

Hubungi Kami Admin Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami Kaur Umum

Hubungi Kami

Hubungi Kami Perbekel Desa Undisan

Hubungi Kami

Statistik Penduduk

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:97
    Kemarin:107
    Total Pengunjung:42.153
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:35.175.107.77
    Browser:Tidak ditemukan

Komentar Terbaru