You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Undisan
Desa Undisan

Kec. Tembuku, Kab. Bangli, Provinsi Bali

DESA UNDISAN RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN DENGAN BERBAGAI LOMBA

Administrator 16 Agustus 2023 Dibaca 51 Kali
DESA UNDISAN RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN DENGAN BERBAGAI LOMBA

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati setiap 17 Agustus. Dalam rangka memperingati hari bersejarah ini, hampir seluruh lapisan masyarakat tanah air menggelar upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa.

Selain melaksanakan upacara bendera, ada juga kegiatan perlombaan bertema 17 Agustus yang digelar di berbagai wilayah oleh penduduk setempat. Seperti lomba baris-berbaris, lomba memakai kostum pahlawan Indonesia, lomba menyanyikan lagu nasional, hingga lomba-lomba permainan tradisional dan hiburan lainnya.

Di momen memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, semua masyarakat juga berlomba-lomba menunjukkan rasa suka citanya dengan menghias rumah, jalanan, perkantoran, sekolah, pusat perbelanjaan dan tempat lainnya dengan ornamen serba Merah Putih sesuai warna bendera kebangsaan Indonesia. Maka dari itu Desa Undisan juga menjadi salh satu Desa yang juga ikut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan ini dengan mengelar berbagai lomba tradisional diantarannya adalah, lomba pancing botol, lari kelereng, Ngulat Tipat, Makan Krupuk dan lomba makan krupuk yang diikuti oleh siswa siswi tingkat Sd, Muda-mudi, PKK dan Kalangan umum Di Desa Undisan

Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 15 agustus ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Camat Tembuku yang didampingi oleh Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan, Bhabin dan Babinsa Desa Undisan, Serta BPD Desa Undisan ini berjalan dengan penuh sukacita dan berlangsung dengan meriah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image