You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Undisan
Desa Undisan

Kec. Tembuku, Kab. Bangli, Provinsi Bali

RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN ANUGRAH DESA WISATA DI DESA UNDISAN

Administrator 02 Juni 2022 Dibaca 41 Kali
RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN ANUGRAH DESA WISATA DI DESA UNDISAN

Rabu, 01 Juni 2022 Bertempat di D'Karang Home Stay Di Desa Undisan. Telah dilaksankan rapat koordinasi terkait dengan kegiatan persiapan PENILAIAN ANUGRAH DESA WISATA UNDISAN serta penyambutan Tim penilai dan menyambut kedatangan Mentri Pariwasata Dan Ekonomi Kreatif (Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno) di Desa Undisan pada tanggal 11-13 Juni 2022.

Rapat yang di hadiri oleh Tim percepatan pembangunan Kabupaten Bangli, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab Bangli, Kepala Dinas Komunikasi, informasi dan persandian Kabupaten Bangli, Kepala Dinas PU, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Bangli, Kabag Umum Setda Kab Bangli, Kabag Protokol setda Kab Bangli, Camat Tembuku, Kepala Desa Undisan, Bendesa Adat Undisan, Ketua Pengelola Desa WIsata Undisan, Pokdarwis Desa Wisata Undisan, Pelaku Wisata Desa Wisata Undisan atau beliau yang mewakili ini dibuka oleh ketua pengelola Dewa Wisata Desa Undisan (I Kadek Darmayasa) beliau membuka acara sekaligus memaparkan terkait teknis penilaian Desa Wisata yang dilaksanakan oleh tim kreatif pada tanggal 11 s/d 12 Juni 2022, serta terkait kedatangan mentri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dengan adannya kegiatan ini seluruh jajaran dinas berharap Desa Wisata Undisan dapat berkembang dengan baik mengingat banyak pelaku UMKM di Desa Undisan, Baik di Bidang Kerajinan Emas dan Perak Maupun kegiatan UMKM lainnya. Mengingat letak Desa Undisan yang sangat strategis dan memiliki destinasi wisata yang sangat menarik tentu saja Desa Wisata Undisan dapat bersaing dengan desa wisata lainnya yang ada di bali maupun di indonesia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image