You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Undisan
Desa Undisan

Kec. Tembuku, Kab. Bangli, Provinsi Bali

PEMBANGUNAN DRAINASE DAN AKSES JALAN PENGHUBUNG DI BANJAR DINAS BUKIT SARI

Administrator 25 April 2020 Dibaca 178 Kali
PEMBANGUNAN DRAINASE DAN AKSES JALAN PENGHUBUNG DI BANJAR DINAS BUKIT SARI

Untuk memperlancar saluran air di Desa undisan dan mempermudah akses jalan menuju jalan raya di Desa Undisan maka di Banjar adat Bukit Sari di lakukan pembangunan Drainase dan Jalan penghubung. Pada hari Sabtu 25 April 2020 Prebekel Desa Undisan I Ketut Suardikayasa bersama dengan Babinkamtibmas Desa Undisan I Putu Ardana meninjau terkait perkembangan tahapan proyek pembangunan drainase dan jalan penghubung tersebut,proyek yang bersumber dari dana desa ini di mulai dari tanggal 12 April 2020 dan sudah sampai ke tahapan pemasangan batu, panjang drainase dan jalan yang akan dibangun adalah sepanjang 88 Meter di mulai dari jalan kecil di Banjar Adat Bukit Sari dan berakhir di Jalan Raya Besakih.

Dengan terbangunnya drainase dan jalan penghubung ini, diharapkan selain memperlancar pembuangan air limbah rumah tangga warga yang terbagi di wilayah administrasi 4 dusun, sekaligus menciptakan lingkungan desa yang lebih bersih dan asri.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image