You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Undisan
Desa Undisan

Kec. Tembuku, Kab. Bangli, Provinsi Bali

WHDI GELAR PELATIHAN MERIAS DIRI SENDIRI

Administrator 20 November 2020 Dibaca 155 Kali
WHDI GELAR PELATIHAN MERIAS DIRI SENDIRI

Undisan, Jumat (20/11/2020) Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten bangli melaksanakan pelatihan membuat sangul dan merias dirisendiri kepada para kader PKK di Desa undisan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.00-12.30 wita ini bertempat di Aula Kantor Desa Undisan. kegiatan pelatihan ini dihadiri langsung oleh ketua WHDI Kabupaten Bangli sekaligus ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli yakni nyonya Sedana Arta beserta tim lainnya.

Dalam kesempatan ini Bapak perbekel Undisan I Ketut Suardikayasa memberikan sambutan kepada ketua dan pengurus WHDI Bangli yang telah hadir untuk memberikan pelatihan bagi para ibu-ibu PKK. Bapak perbekel sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh WHDI Bangli ini (dalam sambutan beliau sekaligus membuka kegiatan ini).serta tidak lupa juga beliau mengajak masyarakat agar tetap mematui protokol kesehatan seperti tetap mengunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.setelah sambutan beliau selesai prebekel Desa Undisan mengucapkan selamat mengikuti pelatihan kepada ibu-ibu PKK yang hadir dan beliau berharap semua ilmu yang didapatkan dapat di praktekan secara langsung.

pelatihan tatarias bagi ibu pkk ini di narasumberi oleh ibu Ni Nyoman Rumiasih dimana beliau adalah pemilik salon Lady Bangli. beliau memilih salah satu model untuk selanjutnya di pakai untuk contoh dalam pembuatan sangul dan merias diri sendri . dalam kesempatan ini nyonya Sedana Arta memberikan penekanan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu PKK karena dengan kita bisa membuat sangul dan merias diri sendri selain untuk menghemat uang untuk kesalon juga dapat mengefisienkan waktu yang kita miliki karna tidak perlu pergi dan mengantri kesalon selain itu juga beliau memsosialisasikan terkait PILKADA yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember, beliau berpesan agar ibu-ibu PKK juga dapat menyukseskan PILKADA dengan datang dan menggunakan Hak pilihnya di TPS pada Tanggal 09 Desember nanti.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image