REALISASI DANA TAK TERDUGA COVID-19,PEMDES LAKUKAN RAPAT

14 Mei 2020 11:59:57 Administrator Berita Desa

Kamis, 14 Mei 2020 Pemerintah Desa Undisan melakukan "Rapat Dalam Rangka Penyampaian Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Kegiatan Dana Tak Terduga Covid-19". Rapat yangdihadiri oleh BPD Desa Undisan, Kelihan Banjar Dinas se-Desa Undisan dan Pendamping Desa Dari Kecamatan ini di pimpin oleh prebekel Desa Undisan, rapat yang membahasa tentang Dana yang di anggarkan untuk penanggulangan Covid-19 , dana yang telah di realisasi dan dana yang belum terrealisasi sampai dengan saat ini.

Setelah penjabaran rincian dana-dana tersebut Bapak Ketua BPD mengucapkan trimakasih karena Pemerintah Desa Telah merealisasikan bantuan-bantuan kepada Masyarakat /Krama Desa Undisan, selain itu beliau juga berharap warga Desa Undisan terbebas dari wabah Covid-19 sehingga wabah ini bisa berakhir dengan cepat dan aktivitas warga bisa berjalan dengan lancar lagi. Setelah itu prebekel Desa Undisan juga menyampaiakan kepada kelihan dinas agar masyarakat tidak ada yang menerima bantuan ganda agar semua bantuan dapat tersalur dengan rata kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kegaduhan. beliau juga memberi saran kepada kelihan dinas agar mendata ulang masyarakat yang belum sama sekali tersentuh bantuan. sebelum menutup rapat prebekel Desa Undisan Juga mengingatkan kelihan dinas agar terus mengedukasi masyarakat agar berprilaku hidup bersih.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Facebook

Berita COVID-19