PEMBINAAN DAN PEMBAGIAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA LANSIA OLEH PEMERINTAH DESA UNDISAN

30 April 2020 11:21:28 Administrator Berita Desa

Kamis,30 April di Aula Kantor Desa Undisan berlangsung kegiatan pembinaan dan pembagian sembako kepada lansia yang diikuti oleh perwakilan lansia di masing-masing banjar dinas yang ada di Desa Undisan. dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Kepala Desa dan bapak Babinsa serta Babinkamtibmas Desa Undisan pembinaan ini di beri materi langsung oleh Bapak Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tembuku I Nyoman Mudita.SH Beliua Berakata ''untuk memperdayakan lansia di masyarakat di bentuklah pembinaan kelompok lansia (posyandu) Pos Pelayanan Terpadu  pergerakan ini rutin di laksanakan setiap bulannya oleh kader posyandu di masing-masing Banjar bersama Kelompok posyandu Balita, selain itu juga ada program unggulan pemerintah yang saat ini sedang di jalankan yang bernama GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT (GERMAS) dengan program ini di harapkan lansia kita menjadi lansia yang selalu menerapkan hindup sehat rohani dan jasmani, aktif dan  produktif. Lansia bukan hanya sebagai orang yang dituakan tetapi juga dapat berperan sebagai objek perubahan di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitarnya, menjadi lansia adalah sebuah kodrat tegasnya dalam pemberian materi pembinaan lansia di Desa Undisan.

Setelah acara pembinaan selesai dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan berupa Sembako secara simbolis oleh Bendesa Adat Desa Undisan Kelod I Wayan Budiartha kepada lansia yang hadir pada saat pembinaan tersebut yang  selanjutnya akan dilakukan penyerahan bantuan ke masing-masing lansia yang ada di Desa Undisan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Facebook

Berita COVID-19